For first time

Monday, February 9, 2009
Buat pertama kali, aku akan tengok teater berbayar, Puteri gunung ledang the musical sabtu ini, excitednya , almaklum aku bayar tiket mahal ooo rm 150.00 .

aku pergi tengok dengan nok kembang terhalang, dia yg ajak , aku layan ajer.

Antara revolusi tahun 2009 ialah buat suatu yang baru, tengok teater ini adalah permulaan revolusi ini dan saya cukup medebarkan menanti hari sabtu ini.

antara revolusi tahun baru ialah membalas jasa orang tua , satu revolusi yang tertunggak dan wajib di laksana selewat lewat nya 2010 :)
 
posted by Taqi at 7:13 AM, |

2 Comments:

So.... Camne dengan 1st show that u ever watched?
Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Silahkan kunjungi website kami www.kumpulbagi.com atau www.facebook.com/kumpulbagi/ untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share foto-foto baju, kain dan accessories, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)